AHMAD SAIKHU SIDIQ TN0416848 LEADER PAYTREN


PayTren Lebih dari Sekedar Aplikasi Bayar-Bayar







Berbagi manfaat dan keuntungan dalam satu genggaman. Transaksi Apa saja ? #PayTrenin Aja...






TUNGGU DULU!!


Sebelum Anda lanjutkan, jawab dulu pertanyaan berikut ini:


 * Apakah selama ini anda terbiasa melakukan transaksi atau pembayaran rutin seperti pulsa, paket data, token, tagihan listrik,bayar BPJS, bayar cicilan kendaraan, tiket pesawat dan kereta dan transaksi lainnya ke konter / loket / minimarket?

 

* Apakah selama ini anda merasa lelah karena membuang waktu, tenaga untuk keluar rumah dan keluar biaya yang lebih besar untuk melakukan pembayaran rutin anda?

 

* Apa yang anda dapatkan dari kebiasaan rutin anda tersebut ? Apakah anda mendapatkan keuntungan dari transaksi yang anda lakukan atau hanya STRUK doang ?

 

* Apakah selama ini anda menginginkan transaksi yang lebih praktis, lebih hemat dan lebih menguntungkan ?

 

* Apakah anda ingin menghemat pengeluaran dan memiliki penghasilan menggunaan HP anda ?

 

* Apakah anda sering belanja online untuk membeli barang kebutuhan anda ?


Jika jawaban Anda "YA" maka Anda harus membaca halaman ini sampai selesai

 

Bayar-bayar hanya dengan satu sentuhan di Smartphone Anda

Tonton video dibawah ini untuk membantu Anda memahami PayTren

Saat ini sudah digunakan oleh jutaan orang di 5 benua, lebih dari

2,258,055
Mitra











Semakin Sering Pakai, semakin banyak untungnya

Dengan menggunakan PayTren, Anda akan mendapatkan CashBack Transaksi dari setiap transaksi yang Anda gunakan. Semakin sering bertransaksi semakin besar cashback yang akan Anda dapatkan.
Cashback akan diakumulasi setiap bulan dan ditransfer ke saldo deposit Anda yang dapat Anda gunakan untuk bertransaksi kembali.


Semakin Sering Pakai, semakin banyak sedekahnya

Ya betul banget, semakin sering Anda transaksi semakin besar juga sedekahnya, karena free transaksi yang Anda bayarkan sebagaian dialokasikan untuk sedekah yang disalurkan melalu PPA DARUL QUR’AN.

Bisa transaksi apa aja dengan PayTren?

Ada banyak fitur transaksi yang bisa Anda lakukan diantaranya...


TOPUP PULSA

Isi ulang pulsa Anda menjadi lebih mudah, murah, kapan saja dimana saja. All operator

BAYAR TAGIHAN






Tagihan Telkom, PLN, PDAM, Finance, BPJS, TV Kabel, Kartu Halo, Matrix, XPLOR dll

BELI TIKET

Tiket Pesawat domestik dan Internasional, Tiket Kereta bahkan bisa pilih seat

PAY BY QR

Bayar-bayar tanpa uang cash di Gramedia, MacDonald, dan ribuan merchant lainnya

SEDEKAH ONLINE

Sedekah harian, sedekah produktif, bahkan Aqiqah dan Qurban. Tinggal Klik aja

INSPIRASI UYM






Selain transaksi Anda juga dapat belajar, ngaji bareng UYM melalui aplikasi PayTren


Fitur-fitur PayTren terus bertambah, karena PayTren saat ini melakukan berbagai inovasi. Dan terus menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan Nasional maupun internasional



Company Profile


TRENI atau PT. Veritra Sentosa Internasional merupakan perusahaan Global yang bergerak dibidang micro payment yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur pada tanggal 10 Juli 2013
Lahir dari pemikiran Yusuf Mansur sebagai bentuk kontribusi dalam menunjang kehidupan masyarakat Indonesia. Dari hasil pengamatannya terhadap kebiasaan dan budaya masyarakat Indonesia saat ini, muncul gagasan untuk memberikan fasilitas yang bertujuan memudahkan dan membantu masyarakat.
Salah satu karya Treni adalah PayTren, fasilitas yang memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran kewajiban dengan menggali potensi kebiasaan mereka dalam penggunaan teknologi (gadget). Keunikan lain dari PayTren adalah dapat memberikan manfaat dan keuntungan lebih dari sekedar aplikasi untuk bayar-bayar.

  • Legalitas Perusahaan Lengkap 
  • - Surat Ijin Pemerintah Daerah
      503/IG/9056/BPPT
    - Surat Ijin Keterangan Domisili
      22/DP/XI/GMR/2013
    - Surat Ijin Perdagangan Langsung
      21/1/IU/PMDN/2015
    - Keanggotaan APLI
      0156/08/14
    - NPWP
      66.604.585.1.424.000
    - SERTIFIKAT SYARIAH  DSN-MUI 
  • Produk Utamanya adalah“TEKNOLOGI” 
  • Owner Merupakan Sosok Yg Mempunyai Kredibilitas Tinggi dan Dikenal Masyarakat Dunia 
  • Sistem Kerja Yang Mudah Dijalankan
  • Memiliki Support Sistem Yang Handal


Our Merchant

PayTren udah kerjasama dengan banyak merchant diantaranya...



Fitur ekstra dan program affiliasi PayTren

Setiap pengguna bisa mengikuti fitur-fitur dan program affiliasi yang terhubung untuk mendapatkan manfaat dan nilai lebih dari sekedar aplikasi bayar-bayar.

 

Ibuk ( Ebook ) Store

Mau membaca ebook-ebook keren dari Ust. Yusuf Mansur dan penulis lainnya? Kamu bisa membelinya dengan deposit paytren di menu EBOOK. Mudah dan cepat prosesnya, bermanfaat ebooknya.

Kuliah Online SMI

Mitra paytren juga bisa mendaftar kuliah online khusus bernama Selamat Morning Indonesia. Biaya hanya Rp.50rb/Tahun. Materi dikirim via Grup Whatsapp. dan tersedia grup Diskusi SMI.

Inspirasi UYM

Adalah catatan inspirasi bisnis, motivasi hidup langsung dari Ust. Yusuf Mansur sebagai ownernya. Kamu dapat baca kapan saja di aplikasi paytren. Sangat bermanfaat!

News Update

PayTren terus menyajikan berita terbaru tentang kegiatan apapun yang menghubungkan PayTren dengan Mitra. Serta informasi menarik dengan berita-berita yang positif.

Asuransi Protren Asyki

Asuransi ini adalah kerjasama antara Paytren dengan Asuransi Asyki ( Asuransi Syariah keluarga Indonesia ). Hanya Rp.10.000/bulan dibayar dengan saldo paytren.

Paytren Messenger

Mitra Paytren tak hanya mendapatkan aplikasi, tetapi juga tersedia aplikasi chating khusus mitra paytren yaitu Paytren Messenger ( PM ) yang tak kalah dengan aplikasi chating sejenisnya.

PayTren Umrah Merdeka

Mitra PayTren berkesempatan untuk mengikuti program tabungan umroh untuk mempercepat impian ke Baitullah. Syarat daftar mudah dengan beragam nilai lebih.

Loket PayTren


Merchant

Perusahaan juga menyediakan produk halal dan bermanfaat yang bisa dimanfaatkan oleh setiap mitra Paytren untuk di komsumsi pribadi maupun orang lain.

 
PayTren Aset Manajemen: Manajer Investasi Syariah Pertama di Indonesia


PT PayTren Aset Manajemen (PAM) hadir mewarnai pasar modal syariah Indonesia sejak 24 Oktober 2017, dengan mengantongi surat izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui Salinan Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Nomor: KEP-49/D.04/2017 tentang Pemberian Izin Usaha Perusahaan Efek yang melakukan kegiatan usaha sebagai Manajer Investasi Syariah kepada PT PayTren Aset Manajemen.

" Kalo temen-temen ingin bayar listrik, aer, pulsa, bayar-bayaran rumah tangga, pribadi, sampe nanti ke sekolah belanja, dan pengeluaran macem-macem dah. Maka menjadi anggota Paytren menjadi wajib! Sebab nanti sambil bayar, malah dapet duitnye… (Ustadz Yusuf Mansur)"

 

 


Apa untungnya pake PayTren?

  • Mudah, Praktis & Efisien
  • Biaya Admin lebih murah
  • Biaya bulanan sangat ringan
  • Berlaku Seumur Hidup Bisa di Wariskan
  • CashBack Dari Setiap Transaksi
  • Tiap Transaksi Bernilai Sedekah
  • BERNILAI BISNIS


"PELUANG BISNIS PAYTREN"

"Sukses itu pertemuan antara peluang dan kesiapan"

Kembangkan Bisnisnya Raih Kebebasan Waktu Dan Finansial Anda Bersama Komunitas PayTren

 

PayTren terbukti telah menghantarkan puluhan ribu mitra bisnisnya memiliki penghasilan Rp. 10 Juta hingga Rp. 300 Juta perbulan. Sekarang giliran Anda....

 

6 Sumber Income Anda di PayTren

  • KOMISI PENJUALAN LANGSUNG (Bonus Sponsor)
  • KOMISI PENGEMBANGAN PENJUALAN LANGSUNG
  • KOMISI LEADERSHIP (Bonus Pasangan)
  • KOMISI PENGEMBANGAN KOMUNITAS
  • CASHBACK TRANSAKSI
  • REWARD
income-tax-exemptions-how-to-make-the-most

PayTren memiliki Marketing Plan yang sangat sederhana sehingga sangat mudah untuk dijalankan, namun TERBUKTI dapat mendatangkan penghasilan jangka panjang.


Kerjasama paytren, grab dan kudo

Apakah Bisnis PayTren Ini Sesuai Syariah…?

Alhamdulillah setelah melawati proses yang panjang dan penuh hikmah, diuji dan dikaji oleh para ahli syariah DSN MUI yang sangat ketat, dengan izin Allah PayTren telah mengantongi sertifikat Syariah dari Dewas Syariah Majelis Ulama Indonesia. Dengan ini Anda dan kita semua memiliki landasan yang kuat untuk membangun bisnis yang sukses dan BERKAH..

Pada 7 Agustus 2017 pukul 16:00 WIB PayTren resmi menerima sertifikasi Syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI yang diserahterimakan langsung oleh Prof. Dr. (H.C.) KH. Ma’ruf Amin kepada Ustadz Yusuf Mansur. Mendampingi acara tersebut adalah Buya Anwar selaku Wakil ketua DSN-MUI dan Direktur Operasionaal Hari Prabowo beserta jajaran manajemen PayTren.

Bisnisnya Real Hasil Juga Real dan InsyaAllah membawa berkah….

Sebelum lebih lanjut tentang bisnisnya, mari kita liat mereka yang sudah berhasil dibisnis ini :

PayTren Vaganza 2017 Profile Bpk Sunaryo Peraih Emerald Leader

Seorang KULI BANGUNAN Naik Panggung Dapat Mobil Setelah Ikut Bisnis Paytren



Adnan Muslim Sedekahnya Sebulan 100Juta berkat Bisnis Paytren


Dani Mubarak

Gold Leader – Duta PayTren 2017

Bergabung di PayTren(dulu VSI) sejak 2013 dengan kondisi banyak hutang, tidak punya rumah, apalagi mobil bahkan join PayTren pun ngutang. Dengan modal Impian dan keyakinan, Dani Mubarak menjalankan bisnis PayTrennya dari internet, dengan bermodalkan sebuah website sederhana yang kemudian menggurita keseluruh Indonesia bahkan ke luar negri. Saat ini Dani Mubarak memiliki 187.500 Mitra yang terserbar di seluruh dunia. Dari PayTren hidupnya jauh berubah, sudah memiliki 1 unit rumah, Ruko, Condotel, Tanah dan Mobil.
Dani Mubarak memiliki puluhan lisensi yang terus mengalirkan rupiah ke rekeningnya, berikut ini adalah bukti penghasilan dari hanya 5 Lisensi PayTren saja…


Zaky Yamani
Gold Leader

Screenshot yang kami sertakan hanyalah gambaran kecil dari sebuah perubahan hidup yang saya dapatkan melalui Paytren.

Firman Kurniawan
Gold Leader

Akhirnya saya berani bilang bahwa Paytren bisa dijalankan siapa saja, selama anda masih bertransaksi maka Paytren cocok utk Anda, berikut screenshot komisi dari beberapa ID saya sebagai bukti nyata :

*Disclaimer: Penghasilan setiap orang akan berbeda-beda tergantung dari kerja keras dan kinerja setiap orang”

 

 


Nama Anda
Gold Leader

Pastikan beberapa bulan kedepan kisah sukses Anda yang akan terpajang dihalaman ini. Tidak ada yang tidak mungkin jika Anda memiliki IMPIAN yang kuat.

 

4 Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Sekarang!

  • Peluang bisnis Modern dengan prospek Masa depan yg Cerah di pasar Indonesia yg masih sangat luas untuk dikembangkan
  • Modal awal sangat terjangkau namun hasil Memukau, potensi penghasilan ratusan juta hingga milyaran rupiah
  • Dibawah pimpinan langsung Ust. Yusuf Mansur yang Visioner, Amanah & memiliki magnet yg Kuat di Indonesia
  • Komunitas yg Positif, Optimis, saling membantu dan menginspirasi. Dengan visi untuk membangkitkan Indonesia Berjamaah

Team Work Make The Dream Work

Ada banyak penawaran PayTren yang Anda temukan disosmed dan google, tetapi jangan sampai Anda salah dalam memilih team support, karena akan berakibat bisnis Anda sulit berkembang.

 

Cara Daftar PayTren

4 langkah untuk daftar PayTren dan mendapatkan banyak manfaatnya :

Download Aplikasi

Download dan Install Aplikasi payTren dari Google PlayStore dan App Store IOS smartphone Anda.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.treni.paytren

Beli Lisensi

Beli Lisensi Aktivasi melalui mitra PayTren yang telah memberikan info web ini kepada Anda

Aktifasi PayTren

Download dan Install Aplikasi payTren dari Google PlayStore dan App Store IOS smartphone Anda.

Berapa harga lisensinya?

Paket BASIC

Rp. 350.000,-​

1 Lisensi

FASILITAS TRANSAKSI

Maksimal Transaksi 20 Juta perbulan
Maksimal Deposit 5 Juta

NILAI POINT PERDANA (NP2)

Mendapatkan 2 NP2 yang dapat ditukar dengan pilihan produk yang ditentukan

HAK PENGEMBANGAN BISNIS

Berkah menjalankan bisnis PayTren dengan potensi penghasilan Rp.300Ribu hingga Rp.1 Juta Perhari
Jika Anda butuh serial/kode lisensi/epin atau bantuan? silahkan hubungi kontak dibawah :

0856 6961 9543


https://api.whatsapp.com/send?phone=6285669619543 &text=Assalamualaikum%20Wr%20Wb,%20Saya%20ingin%20bergabung%20dan%20%20%20memakai%20aplikasi%20PayTren,%20mohon%20bimbingannya%20sampai%20Sukses.%20Terima%20kasih.%20%E2%98%BA

Wujudkan IMPIAN Anda Bersama PayTren sekarang juga

Bingung Mau bisnis apa? Sudah kami tunjukkan peluang Bisnis PayTren.
Bingung Cara Memulainya? Kami siapkan Panduan dan alat tempurnya
Takut kalau tidak ngerti? Kami bimbing sampai paham dan mengerti
Jadi Rasanya… Semua yang Anda butuhkan untuk berhasil dibisnis PayTren sudah kami sediakan. Tidak ada lagi alasan tidak bisa, tidak ada lagi alasan modalnya nggak ada. Yang Anda butuhkan sekarang adalah KEBERANIAN untuk memulai.

Siap dan Beranikah ANDA untuk memulai bisnis, berjuang mewujudkan impian-impian Anda? Hubungi saya sekarang…

Ingin konsultasi ? Hubungi Saya sekarang :

LEADER PAYTREN :

AHMAD SAIKHU SIDIQ ( TN0416848 )
HP : 0856 6961 9543


Klik  tombol dibawah untuk terhubung dengan saya:
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285669619543 &text=Assalamualaikum%20Wr%20Wb,%20Saya%20ingin%20bergabung%20dan%20%20%20memakai%20aplikasi%20PayTren,%20mohon%20bimbingannya%20sampai%20Sukses.%20Terima%20kasih.%20%E2%98%BA



Sekarang, mana yang lebih 

menguntungkan: 

Ambil kesempatan ini sekarang dan bisa langsung rasakan manfaatnya

 

atau membiarkan kesempatan berharga ini hilang begitu saja?



Siap dan Beranikah ANDA untuk memulai bisnis, berjuang mewujudkan impian-impian Anda? Hubungi saya sekarang...


https://api.whatsapp.com/send?phone=6285669619543 &text=Assalamualaikum%20Wr%20Wb,%20Saya%20ingin%20bergabung%20dan%20%20%20memakai%20aplikasi%20PayTren,%20mohon%20bimbingannya%20sampai%20Sukses.%20Terima%20kasih.%20%E2%98%BA

  Wujudkan IMPIAN Anda Bersama PayTren sekarang juga


Bingung Mau bisnis apa? Sudah kami tunjukkan peluang Bisnis PayTren.

Bingung Cara Memulainya? Kami siapkan Panduan dan alat tempurnya

Takut kalau tidak ngerti? Kami bimbing sampai paham dan mengerti


Jadi Rasanya... 

Semua yang Anda butuhkan untuk berhasil dibisnis PayTren sudah kami sediakan. Tidak ada lagi alasan tidak bisa, tidak ada lagi alasan modalnya nggak ada. Yang Anda butuhkan sekarang adalah KEBERANIAN untuk memulai.
Mau?